15 Juli 2015

CERPEN: Kisah Sedih Tentang Aku

     
       Awan berarak sendu dengan warnanya yang kelabu. Lambat laun warnanya semakin pekat, maka menangislah ia. Menghujani kota dengan hebatnya. Menerjang tanah tanpa takut, menyisahkan lubang-lubang kecil dengan gemericik air yang melompat sendu di lingkarannya. Dapat kurasakan suasana dingin bercampur haru diluar sana.
       Aku masih tertidur lelap didalam sini, ketika tiba-tiba baru aku sadari bahwa ini saatnya aku keluar dari tempat persembunyianku.

10 Maret 2013

Cara Mudah Membuat Flower Crown


Hei blogger, dan temen-temen sekalian.. How's life? Kali ini aku pengen share tentang cara membuat Flower Crown with your own way, yaaa, buat flower crown sedniri gitu maksudnya.
Okey, yang kalian butuhkan :

9 Maret 2013

Bento Simple aala anak Sekolah



Hello guys, long time not share an entries, huh? Iya, sibuk sama sekolah ini. Hehehe. Okeh, kali ini echa mau bahas soal cara membuat bento. Simpel plus sederhana aja deh :D kebetulan juga kemaren ada tugas membuat bento, okay, chek this out;

6 Maret 2013

Dimana Saya?

 
Saya sudah mati di masa lalu
Saya masih menjadi tanda tanya di masa depan
Saya sedang hidup di hari ini, bukan di masa lalu, ataupun di masa depan

2 Maret 2013

Peresmian Gedung Baru





Konichiwa blogger sekaliaaannn~
How's life? gimana sekolahnya? udah siap UN? siap dong yaaa.. *padahal sendirinya juga ga yakin siap*
Nah ini pengen ngeshare tentang Peresmian Gedung Baru di SMP 1 Curup Kota..
Oke check this out~

15 Februari 2013

Apa ?



Temaram membungkus hati
hanya bimbang yang menemani
sungguh terkadang sangat sulit
entahla, sungguh banyak yang sulit

19 Januari 2013

Segores Tinta diatas Puisi


Mengembang senyumnya diselah letihnya
Ketika masuk ke dalam kelas oranye muda
Menatap kami tajam penuh semangat
Seakan berkata, "Kalian calon orang hebat."