22 September 2011

Remeber (ɔ ˘⌣˘c)

 
"Will you remember me the way I remember you Will you be the same The last time I saw you, you are the sweetest Every moment with you is the sweetest one…"
 Kalo denger lagu ini (lagu Iklan Tropicana Slim)... Jadi ingat waktu pelajaran B.Mandarin...
waktu di suruh buat kesan-kesan belajar B.Mandarin sama Laoshi Abiddin...
Kenangan ini ga akan pernah bisa Hilang...
***FlashBack***
Echaa : "Laoshi ! Kami mau nyanyiin Lagu buat Laoshi ^^"


"Will you remeber me the way... I remeber You... Laoshi, ga jadi ><" *airmata udh hampir keluar*
trus di sambung sama...
Larasta : "You are the sweetest.."
Sekelas langsung nyambung...
Fiksipeabhee : "Every moment with you... Is the sweteest One..."
*****
Aku gatau kenapa aku pengen nangis... Aku cuma ngerasa, kalo di wajah laoshi tu ada sesuatu masalah...
Aku cuma pengen nangis, pengen nangis karena kebayang suatu saat pasti akan berpisah...
Apalagi lagunya itu tadi >< artinya pas banget :O
aku janji, ntarkalo kita udh pisah, aku mau ke ATM kenangan, trus aku ambil satu-satu kenangan itu buat aku simpen di hatiku >< aku juga janji, ga bakal lupa sama kalian, Karena Allah...
kalian juga harus janji sama aku ^^d
Aku cinta kalian.. Cinta karena Allah :*

buat : Fiksipeabhee.myBestFriend.Forever.and.Ever <3
 

2 komentar:

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D