30 September 2011

Suara para penerus Bangsa...


Ditujukan kepada Bapak - Ibu di seluruh Indonesia




Catatan ini saya buat bukan karena saya memebenci kalian. hanya saja, Catatan ini ungkapan kekecewaan saya terhadap Bangsa Indonesia yang-entah kapan-akan maju. Catatan ini juga saya buat hanya semata-mata karena saya ingin kalian (Bapak-Ibu) sadar, apa yang terjadi di indonesia sekarang ini. Korupsi, polusi, pengangguran, kriminalitas, rakyat kecil, ada dimana-mana. Sedangkan para MPR, DPR, dan pejabat penting lainnya, menerima Gaji yang cukup besar ! Bayangkan kalian bekerja di ruangan ber-AC, dan tidak menguras tenaga. Coba kalian lihat pengamen kecil di pinggir jalan, para pemulung
 di tempat samapah, petani tua di sawah.. Mereka bekerja keras demi menghidupkan keluarga mereka. mereka bekerja membanting tulang, mereka bekerja dengan keringat yang mengucur di bawah terik matahari yang membakar kulit, dan hasilnya, mereka mendapat uang yang pas-pasan dan tidak sebanding dengan apa yang mereka kerjakan. Apakah kalian, Bapak-Ibu MPR, DPR, dan pejabat penting lainnya-tidak merasa kasihan ? Bukankah kalian sudah mempunyai harta yang-bisa dikatakan-sangat banyak.

Saya membuat catatan ini, Karena saya ingin rakyat kecil lebih di perhatikan. Apakah kalian sudah lupa dengan perjuangan para Pahlawan ? yang ingin membuat bangsa ini merdeka, aman, tentarm, damai. Tapi, yang terjadi di Indonesia sekarang adalah kebalikannya . bagaimana kami-para penerus bangsa-ingin meneruskan semua ini ? Apa yang harus kami teruskan ? Korupsi ? pengangguran ? menjadi rakyat miskin ? Tidak ! kami tidak mau, Pak-Bu ! Kalian hanya bisa berkata ''karena kalian adalah para penerus bangsa, blablabla'' saya tahu, tidak semua Orang di sini seperti monster.
Catatan yang saya buat bukan hanya ingin meyinggung, atau 'apalah' . Saya hanya ingin mengingatkan kalian tetntang negri ini.. Negri yang mungkin akan maju suatu saat nanti..


30-09-2011





4 komentar:

  1. keren yy :D cba aja pemerintah baca :/

    BalasHapus
  2. hahaa :D iyh (-,-)
    makasih yah :3

    BalasHapus
  3. ntar kapan2 aku lanjutin dee :D

    BalasHapus

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D