24 November 2011

Cinta bukan Matematika yang bisa dihitung


Potensiku memang engga ada di matematika..
aku ngga mau di paksa belajar matematika. aku gasuka !
tapi, ma'am selalu memaksaku. aku gasuka di paksa.
Setiap pelajaran matematika, setiap apapun yang ma'am jelaskan, gada yang masuk ke otakku.
aku bilang sama ma'am "ma'am, potensiku memang gada di matematika." pertama2 ma'am diam dan tak bisa menjawab. tapi ketika aku bilang lagi "ma'am, potensiku memang gada di matematika." ma'am menjawab "ah, gabole begitu ! semuanya butuh matematika, semua bidang pasti ada matematika. termasuk kalo mau jadi Perancang pakaian !" aku hanya diam, kali ini aku yang gabisa jawab. kemudian temanku bilang, "ma'am salah, kata Mario Teguh, matematika ga di butuhkan di bidang
 Cinta !" ya iyalah, kebangetan kalo matematika masih dibutuhkan di bidang Cinta.

So, matematika bukan bidang yang bisa merajalela di dunia ini. ma'am salah besar ! yang harusnya menjadi raja itu cinta. coba aja kalo orang2 masih punya rasa kasih sayang ke sesama, pasti akan saling bantu dan ga akan ada rakyat kurang mampu.. coba aja cinta yang menjadi raja..pemerintah pasti akan lebih memperhatikan rakyat kecil.. ga akan hitung-hitungan kalo ngeluarin uang buat mereka.
coba aja Cinta yang jadi raja, coba ajaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D