30 November 2011

Mama, wanita Luar Biasa yang Biasa saja..



Mama, engkau begitu cantik, bahkan Bidadari 'syurga-pun' kalah cantiknya denganmu..
Ma, dulu aku sering bertanya, "kenapa sih, mama selalu marah sama aku ? Apa mama ga sayang ?"
Tapi, sekarang aku tau, mama pasti sayaaaaaaang banget sama aku :)
walaupun terkadang aku sering balas ngomel kalo mama juga ngomel. Habisnya kesel !
Ma, sering kali aku berpikir, apa aku pantas menjadi anak mama ?
maksudnya, aku kan anak nakal, ga cantik kayak mama, ga baik juga
 kayak mama...

mama sangaaat baik sama aku, sampe-sampe kalo aku sakit, mama rela merawatku hingga larut malam..
mama memang Bidadari bagiku !

Ma, kenapa sih, orang sering berfikir setiap ibu-ibu itu cerewet ?
padahal kan sebenarnya itu untuk kebaikan juga..
Ma, jelaskan dong, sama mereka, biar mereka ngerti !
Ma, kenapa Tuhan membuatmu samapaaai begitu sempurna ?
padahal, kan, katanya tidak ada yang sempurna.
Oh, mungkin hanya aku yang menanggap bahwa mamaku adalah manusia sempurna untukku.
Ma, nanti kalo aku udah besar, aku bisa ga kayak mama ?
baik, perhatian, pengertian, penuh kasih sayang ?
bisa ga, ma ?
ma, mama tau ga, pas aku buat tulisan ini, aku tuh lagi kangeeen bgt sama mama..
aku lagi mikirin mama, mamaku yang sempurna, yang gakan pernah ada tandingannya.

ya Tuhan, jaga mamaku yah, jangan buat dia kecewa :') aku sayang mama :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D