24 November 2011

nanti kalo aku udah besar :)


Dear ya Tuhan, mama, dan papa

ntar kalo aku udah besar, yang pertama kali akan aku lakuin adalah berterima kasih dulu sama Tuhan, karena udah bisa mempercayaiku untuk mengarungi dunia yang keras ini..
ntar kalo aku udah besar, mencari pekerjaan dan mau jadi orang sukses..
ntar kalo aku udah besar, aku mau buat mama sama papa bahagia dan juga bangga sama aku :)
ntar kalo aku udah besar, aku gamau buat mama sama papa repot lagi, gamau buat mama sama papa kecewa lagi...
ntar kalo aku udah besar, aku mau nunjukin sama mama juga papa, kalo aku bukan anak kecil yang cengeng lagi, bukan anak kecil yang suka ngambek kalo
 keinginanku ga di penuhin..

ntar kalo aku udah besar, aku mau bantuin rakyat-rakyat kecil biar ga miskin lagi...
ntar kalo aku udah besar, aku mau bantuin Tuhan memperbaiki Bumi tua yang mulai hancur ini, aku mau berhentiin Global Warming.
ntar kalo aku udah besar, aku mau buat pemerintah sadar, gimana harus memperlakukan rakyatnya, seperti Tuhan yang maha adil, ga bedain antara orang kaya sama ornag miskin, orang cantik-ganteng sama orang jelek, orang yang tinggi sama orang yang pendek, Tuhan hanya melihat dari kerajinan hambanya Beribadah..
ntar kalo aku udah besar, aku mau balas jasa orang-orang yang udah baik sama aku...

Tapi, sebelum aku besar, sekarang ini aku berpikir, apakah umurku panjang untuk bisa melakukan hal-hal tadi?

2 komentar:

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D