9 Desember 2011

Cinta, apaan tu ? (ʃ˘ ,˘ƪ)


yah, aku memang anak Kecil, ga tau Cinta itu apa..
Aku juga ngga tau, kenapa Cinta itu harus bentuk 
kenapa bentuknya ga bulat, atau petak ?
kenapa Cinta harus di rasain di hati ?

yah, aku memang anak kecil, cuma tau cinta monyet..
Arti dari Cinta monyet juga ga tau..
mama bilang, monyet itu suka main2.. jadi cinta monyet itu artinya
 cinta cuma main-main :/


yah, aku memang anak kecil, gatau harus gimana kalo lagi berduaan sama pacar..
aku ga ngerti kenapa kalo lagi berdua tubuh tu jadi kaku..
maluuu >n<

eeeh, mama juga bilang, hati-hati sama hati :/
kalo hati udah jatuh cinta, susah banget ngelupainnya..
hati egois yah ?
maunya menang sendiri, padahal kan kasihan sama si Otak, jadi mikirin si dia mulu..
hati ga mikir, nanti kalo Cinta udah di tolak, kan hati sendiri yang sakit..
hati itu aneh, kalo udah sakit.. iihh, sakiiiiiit banget >n<
sampe-sampe ada lagu 'lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati'
mama sama papa larang aku jatuh cinta dulu, mereka takut aku ngerasain sakit hati ^^

yah, aku memang anak kecil, ga tau arti cinta itu apa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D