14 Desember 2011

Dunia....


Dear Diary..
kenapa dunia itu begitu kejam ?
kenapa ga pernah adil ?
hanya orang kaya, orang cantik, yang bisa berkuasa ?
lalu, nasib kami, orang2 yang ga cantik, ga kaya di buang jauh2

dunia itu aneh
penuh dengan senyuman, tapi di banjiri oleh tangisan..
tangisan anak jalanan yang tesiksa, tangisan
 bayi yang di aborsi..

dunia menuntut kami untuk bersabar dan tersenyum agar bisa sampai ke surga..

dunia itu  keras
pernah suatu hari, seorang anak berkata "lebih baik saya mati, dari pada harus terus di salahkan !"
hey, sayang, dunia bisa kau jadikan lembut, jika kau telah menemukan kuncinya...

yah, sebenarnya jika kita selalu berpikir postif, dunia menyimpan Sihir !
jika kau bersedih, kau akan tersenyum setelah itu..
jika kau tertawa terbahak-bahak, kau akan menangis setelah itu..
itulah hukum yang telah dunia buat..
saya hanya seorang anak kecil, itu adalah pikiran saya sendiri, mungkin ini bertentangan dengan pikiran para orang dewasa..
kami sebagai anak kecil, ingin menikmati dunia yang Indah terlebih dahulu, sebelum mungkin nantinya dunia yang akan kami hadapi begitu kejam !
kami ingin menikmati saat-saat dunia belum menjadi keras untuk kami injak...
Ohyah, entries yang aneh yah ?
Agak sedikit tidak nyambung :D ah, tak apa-apa, saya baru belajar Menulis !

Semoga nanti dunia tidak akan menjadi kejam, saat masa-masa Indah saya telah habis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D