5 Desember 2011

Hayalan anak sekolah..





Aku memang anak sekolah, anak kecil yang masih bau kencur..

Masih banyak pertanyaanku yang belum terjawab.
Masih banyak hayalan yang mungkin bisa terwujud.
Masih banyak Impian yang harus diwujudkan.
Dan, masih banyak lagi yang 'masih-masih'


Aku memang anak sekolah yang masih
 kurang Ilmu..

Jujur, aku suka menghayal..
aku ingin aku jadi kaya, punya uang yang banyaaaak...
aku mau jadi Juara di setiap lomba yang aku ikuti, aku mau buat mama sama papa bangga !
aku mau jadi fashion designer yang terkenal. aku mau nunjukin sama temen-temenku kalo aku memang bisa.
aku mau blogku jadi terkenal, terkenal dalam hal positif tentunya. Kalo blogku terkenal kan, pastinya aku juga ikutan terkenal.. hehehee :D
aku mau ini.. aku mau itu.. aku mau lakukan apapun yang terlintas di benakku..
tapi sayang, itu semua hayalan tingkat dewa..
sulit banget pastinya di wujudkan >n<

Oh Tuhaaan, kapan... kapan.. kapan semua itu bisa terwujud ? kapan Tuhan ?
yah, memang hanya Enkau dan waktu yang tau...

Aku memang hanya anak sekolah, hayalanku, impianku, pertanyaanku, adalah hal-hal yang supeer aneh dan hal sulit juga, yang mungkin memang bisa terwujud.. tapi tak tau kapan..
kembali lagi ke Tuhan dan waktu..

5 komentar:

  1. keren :) sebagai anak sekolah saya juga ngerasa seperti itu. Jempol buat entries ini /thumb

    BalasHapus
  2. eeaa, suka ngga suka lah
    saya kan juga anak sekolah -.-

    BalasHapus
  3. jah, makasih udah mau komen -,- anak sekolah semua yee.. hehee
    (seneng langsung banyak yang komen)

    BalasHapus

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D