2 Desember 2011

hey Sobat, seharusnya kau disini..



Hey! ingat aku ? aku selalu ada di saat aku dibutuhkan olehmu..
Aku sahabat yang selalu kau buang setelah kau dapatkan kesenangan yang lain !
Setelah kau mendapatkan kepuasan, setelah kau mendapat apa yang kau inginkan dari hasil rengekanmu kepadaku,
kau mencapakanku, kau buang, seakan kau tak tau apa-apa !
Hey ! Aku siap mendengar dan merahasiakan
 Curhatanmu..

Tapi kau ? yah kau menceritakannya, menceritakan kepada sahabat-sahabat dekatmu yang lain !
Sahabat macam apa itu ?
Kau tak ada di saat-saat susah dan di saat aku butuhkan kamu !
dimana kamu ? apakah kau terlena dengan kesenangan yang telah kau dapat ?
E.G.O.I.S <-------- yah, kata yang tepat untukmu ! untuk seorang sahabat yang tak tau terimakasih.
dimana kamu ? hey ! aku sangat-sangat membutuhanmu sekarang.
aku ingin 'curhat' denganmu !
ahhh.. sudahlah, mungkin kau sudah melupakan aku..
tak disangka, ternyata kau hanya menganggapku sebagai bahan pelampiasan..
Licik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D