24 Desember 2011

Liburaann :D


asiikk, makasih dulu ah sama Alloh :D "makasih ya Allah, Alhamdulillah"
tadi pas bagi raport masuk 5 besar, siap-siap bayar nazar nih :)
seneng deh masuk 5 besar, buat mama sama papa bangga..
engga ngecewain, buat mereka berdua senyum..
eeh, harus bisa di pertahankan nih ^^ janjii..
Oh iya, bisasanya pas
 masuk langsung nunjukin raportnya sama kakek, tapi sekarang engga lagi :')


Liburan datang lagi :D yeyeyee..
teman2 mo liburan kemana ?
kalo aku mah, liburannya keliling.keliling..
keliling rumah maksudnya xD
sepupuku dateng juga, tapi dianya nakal banget.. bakalan ga ga ga kuat ngadepin dia -,-

Ohya, mungkin, hari pertama sepupuku dateng, kami ziarah ke makam kakek :)
aku mo bilang "kakek, apa kabar disana ? baik kan ? Alloh jagain kakek kan yah ? kami disini selalu do'ain kakek :') yang tenang disananya yah kek :D oh iyah kek, disini ada Farel, dia dateng mo liburan, kek ! kek aku masuk lima besar :D seneng deh kek.. Aku kangen banget pas kakek beliin es krim, beliin majalah bobo, jalan-jalan.. nanti kami datang lagi yah kek, dadah kakek.."

Oh iya, Liburan dateng lagi :D yeyeyee..
bebas belajar..
bebas dari PR..
bebas dari tugas sekolaaahhh >n<\m/
ahhh, I'm free ! nyahahahh :D

Liburan dateng lagi :D yeyeyee..
bakalan ada rencana besar nih #eeaa
ah, paling ngumpul doang sama temen.temen..
ngomongin masalah taun baruan :)
eh, engga kerasa yah, udah mau masuk taun 2012 :)
ha-ha-ha.. jadi inget, pernah ada kabar kiamat 2012, gabole percaya.. Musyrik iihh :D

Liburan dateng lagi :D yeyeyee..
palingan keliling.keliling rumah, beranda facebook, twitter, blog..
keliling.keliling dunianya Maya !
ahayy :) engga apa-apa deh :D
yang penting hepii yoo :D

Liburan dateng lagi :D yeyeyee..
asiik, bikin post ini..
cuma mau share betapa bahagianya saya :p #eeaa
post engga nyambung -,-
makasih udah mau baca :) lovee yaa :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D