15 Desember 2011

Tentang aku dan bintang bintang di langit~bagian 1


Setiap malam, aku selalu menunggu bintang keluar..
tapi disini lagi musim hujan, jadi, bintang engga keluar dong..
kalo ngomongin tentang bintang, aku jadi inget suatu hal..
suatu yang buruk, tapi juga sangaaat Indah..
yah, Cinta....
mungkin, untuk anak seusiaku-sangat tidak pantas berpacaran..
tapi, yah, munafik kalo aku bilang aku tidak pernah merasakan manis-pahitnya pacaran (eeaa, lebay kali yee)
uyeah, langsung aja yah ke 'sesuatu' itu :3 haha :)
oh iya, maklum, lebay dikit isinya, masih kecil kan, gatau apa-apa :3 hehe
okay, check it out...



09.Juli.2011
Dear bintang, apa kabarmu di atas sana ?
kok ga keluar-keluar, sih ? aku kesepian, tau :( udah lama nungguin kamu keluar lagi :(
Bintang, aku mau curhat.. aku lagi suka sama seseorang.. dia baik, bangeeet..
Malam ini, aku mau nunjukin kamu ke dia, tapi kamunya engga keluar -,-
Bintang, dia perhatiaaan banget sama aku.. malam ini dia lagi kecapekan :(
Bintang, dia kemaren nyanyiin aku lagu westlife~My Love :) seneng deh :D
Kemaren, aku cerita-cerita tentang Spongebob... eh, gara-gara aku ketawa mulu, dia bilang
"dde, ntar kotak ketawanya habis loo.." hahahha xD emang bisa yah ?
aku minta nyanyiin lagu echaa bobo malam ini, bintang, trus dia nyanyiin buat aku :D

eeh bintang, udah dulu yah, dia udah nyanyiin lagunya buat aku, jadi aku harus bobo :)
dadah bintang :) besok keluar yah, bintang ;)

~bersambung...

1 komentar:

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D