15 Desember 2011

Tentang aku dan bintang bintang di langit~bagian 2


lanjut yah :)

10.Juli.2011
Dear bintang..
hari ini ada yang nyanyiin lagu nina bobo buat echaa..
tapi bukan dia..
ohya bintang, kemaren mlm, jam dua aku kebangun, mama sama papa berantem :'(
aku takut.. aku sms dia, dia bales..
dia nemenin aku, bintang...
dia selalu ada untukku.. dia baik.. dia perhatian.. dia beda kya yang lain..
bintang.. aku tau aku masih kecil, tapi bolehkan
 aku rasain dikiit aja :(

yaudah deh cinta, bobo dulu yah..

11.Juli.2011
Dear bintang,
bintang, iyah, bener yah, aku memang ga boleh ngerasain cinta dulu..
ini yah yang di namain sama patah hati ?
iyah deeh, sakiit banget yah rasanya...
bintang, dia bilang gini "kakak maunya echaa jadi yang keempat, tapi harus dipikir2 dulu..
kakak kan SMA, echaa SMP" #Jleb
Bintang, sakiitt banget rasanya :'(
yudah, engga apa-apa dia terlalu memuja  perbedaan..
I Get LOVEST anymore :'(
mau nangis rasanya..

yaudah deh, lanjutin besok lagi yah, bintang..



4 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, blognya keren, tpi saran aja, masalah keluarga soal mama-papa bernatem, dimarahin, kurang diperhatiin sebaiknya dikurangin. Karena jika terbaca akan membuat sedih mama-papa, Afwan sebelumnya, jika kakak *maaf, krna Gufron dkk manggil kakak
    Percaya Nadia bilang, saya, mengatakan blog kakak jelek, tidak apa, tapi Allah maha tahu saya tidak pernah melakukan itu. Maaf jika ada salah saya, salam ukhuwah~~

    BalasHapus
  2. hahhaha :D makasih dek saranny ;)
    ini antara fiksi sm nyata di gabungin, ga terlalu serius kok ;D
    hahaha, nadia mah, memang suka buat2 omoongan giccuu, kalo sm kakak ni, selow ;) jangan trllu serius :D
    once more, makasih sarannya..

    BalasHapus
  3. Yah, ikut ketawa aj deh, soal itu... ^^

    BalasHapus

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D