7 Desember 2011

teruntuk sahabat-sahabatku :*


Dear sahabat-sahabat ku semuanya..
kalian tau ga ? aku sayang bgt sama kalian..
kalian buat hari-hariku Indah bgt...
kalian orang ke3 setelah orangtuaku dan keluargaku yang aku sayang..
kalian yang terbaik..
setelah ada konflik beberapa hari
 yang lalu, aku mulai sadar, kalian yang terbaik..

aku mulai bisa lebih menghargai arti persahabatan ini..
ternyata, aku berubah kayak dulu lagi.. Jadi orang yang egois !
yang berubah ternyata aku, makasih kalian udah buat aku sadar lagi..
kalian yang terbaik, sumpah !
mungkin, udah kejadian itu, aku bisa lebih baik lagi..
persahabatn kita, akan lebih kompak..
kita buat kisah ini jadi sebuah kisah yang lebih Indah dari dongeng Cinderella..
kita simpan di memory terbaik, memory permanen yang takkan terjangkau virus..
kita selamanya..

#Marisa Anggraini, Anisah Puspita, Riang Adene Rada, Dhia Luthfi Syihab, Larasta Shabillia, Imelda Ardhia, Aisah Septiana Putri, Anindya Permata Syafira, Nurrizka Noviana, Deka Agustina..

2 komentar:

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D