22 Maret 2012

Dear Bintang...

Hay bintang, apa kabar di langit sana ?
gelap yah ? iya, aku juga gabisa liat kamu :( soalnya awannya iri, nutupin cahaya kamu.
Orang bilang, kalo liat kamu itu sama kayak liat ke masa lalu. katanya sih, karena cahaya bintang malam ini adalah cahaya bintang ribuan tahun lalu.
Ahaay, pantesan yah, kalo lagi gapunya temen enak banget liatin kamu :')



Bintang, udah lama yah ngga curhat-curhatan x)
bintang, mau curhat nih :')
bintang, aku gapapa di duain, gapapa di TMTin, udah biasa..
pacarku di ambil orang juga udah biasa xD gapapa.. *padahal dalam hati nyesek bgt*
kan ini cuma cinta yang boongan :D
tapi kenapa sih harus nyesek ? kenapa sih harus sakit ?
padahal senyum udah, ketawa juga udah :(
buat move on itu, susaaah banget :'(

Bintang, aku cuma mau di terima apa adanya
kan, kalo dia nyuruh aku berubah *bukan jadi power ranger* berarti dia ngga ikhlas dong sama aku..
Bintang, curhatan aku sedih-sedih semua yah ?
hehehe, memang udah takdir kayak gini, di duain, di TMTin, hahaha xD gabagus banget :'D
aiyh, gapapalah.. Tuhan lagi nyiapin yang paling bagus !
yakin aja sama Tuhan, Tuhan tau yang terbaik untuk hambanya :')
kalo sekarang sedih, ntar pasti datang yang lebih baik buat gantiin air mata itu #eeaa

udah dulu yah bintang, ntar kamu juga nangis :p wkwkk
papay bintang :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D