18 April 2012

Kepada Hati yang sedang bernyanyi




Jujur, aku masih takut tersakiti lagi
Jujur, aku masih takut dibuat jatuh lagi
Jujur, aku masih sakit
Tapi, aku terlalu sayang kepadamu untuk mikirin perasaan sakit itu
Aku masih terlalu sayang sampai-sampai rasa sakit itu tidak bisa keluar
Aku masih mengharapkan kamu datang lagi
Aku masih berharap kamu nyembuhin luka lama ini

Jujur, aku masih merasakan sakit yang dulu
Tapi, perasaanku berkata, "Cuma kamu yang bisa nyembuhin aku lagi. please datang"
Aku masih takut, tapi aku mencoba berani
Aku mendengarkan melodi sakit, jatuh, dan riang gembira dari dalam hati ini
menggumam tak berarti, berkata di depan cermin
menatap bagian itu, lagi dan lagi
Kepada hati yang merasakan sakit
aku berdusta karena membohongimu
aku bodoh karena membiarkanmu sakit
aku merasa malu kepadamu
Kepada hati yang jatuh cinta
aku merasa egois karena aku membiarkannya sakit
aku merasa bersalah lebih mementingkanmu
aku merasa kekanak-kanakan karena terlalu cepat bertindak
Kepada hati yang diam membisu
kau sungguh bijak sampai-sampai tak mengeluarkan perasaan
kau sungguh membuatku penasaran
kau buat aku tak tahu harus memilih yang mana
Kepada hati yang menggabungkan semuanya
ituah isi hatiku
aku sakit
aku jatuh
aku mati
itulah isi hatiku

aku tersenyum
pipiku bersemu merah
aku salah tingkah
itulah isi hatiku
diam
malu
dan taku tahu apa-apa
Kepada hati yang sedang bernyanyi
Aku ucapkan terimakasih
Karena selalu datang memberikan inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D