19 April 2012

Nurrizka Noviana


Satu lagi orang yang spesial. namanya Nurrizka Noviana.
orangnya kuat, sederhana, kalo ngmg seperluanya doang :)
dia itu super sabar banget.
ternyata, mama betul yah :D cari kawan itu jangan liat ke atas. tapi, liat ke bawah :)
Aku belajar banyak dari Rizka :')

Bidadarinya Rizka udah ngga ada. Tapi, dia kuat banget :D
walaupun di kelas, dia agak jauh..
Aku dapat pelajaran dari seorang Rizka yang ngga aku dapat dari kawan yang lain.
kamu nunjukin ke aku, kalo kamulah yang memang pantas disebut sebagai Sahabat.
kamu ngebuktiin ke aku kalo kamu pantas di berikan gelar 'Orang Hebat'
kamu punya apa yang ngga aku punya.
kamu beda sama yang lain.
aku berusaha deketin kamu, walaupun waktu kita cuma sebentar lagi
walaupun sebentar lagi kita udah mau pisah :)
aku berusaha jadiin kamu sahabat aku..
:) makasih, Ka :) you're my besties :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D