30 April 2012

Someday~


Someday, maunya ngajakin mama sama papa keliling dunia, buat mereka senang lah :) buatin mereka rumah. bahagiain mereka :D
Someday, mau jadi fashion designer dan buat butik sendiri :3 siapa tau ntar butkinya terkenal kan ? walopun lah sekarang disini kata-kata 'Terkenal' itu masih jauh :D wahaha. siapa yang tau ? Itu bakal aku wujudkan di Someday..

Someday, maunya buat rumah di tengah-tengah padang rumput yang luaaaassss >,< apalagi padang bunga dandelion :3 rumahnya yang minimalis aja udah cukup kok. haha :D
Someday, mau ngerubah Indonesia :) setidaknya menjadi negara yang maju, walaupun sekarang masih sulit untuk ngedeketin kata-kata maju. Indonesia yang sekarang-yah-mungkin bisa dikatakan sedang berada di titik terendah kejayaannya, tapi-mungkin-di-Someday itu, di bawah pimpinan generasi yang sekarang akan jadi lebih baik :) InsyaAllah yah :D taeun yah :p
Someday, mau bantu usaha 'Stop Global Warming' siap-siap tanam pohon :D nyahaha

Someday, aku bakalan nunjukin siapa aku yang sebenarnya, ngga mau terus-terusan keliatan lemah. ngga mau terus-terusan sembunyi. walaupun semua ini masih Someday tapi, aku yakin, kata-kata bahagia di dalam Someday itu bakalan jemput aku. Aku yakin, mereka lagi On The Way . Aku yakin, Tuhan itu sedang nyiapin kejutan. maka dari itu, aku harus bisa berusaha supaya kata-kata bahagianya ngga kejepit macet di jalan. ngga akan nyerah. jangan lupa doa sama Allah :D
Yakinkan dalam hati, di balik kata-kata Someday itu, banyak kejutan bahagia sedang menunggu. tak sabar keluar. Just belive in myself, if I say, " Yeah, I can !" and thats the truth, I know I can :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D