11 Mei 2012

Aku sempurna dengan caraku sendiri



yeah, this is me.
Ini aku apa adanya
biarlah aku hidup dengan caraku sendiri
biarlah aku melakukan apapun yang aku mau
karena ini hidupku
kamu, kamu, kamu, dan semuanya
tak berhak melarang apa yang ingin aku lakukan
ini hidupku
ini filmku
ini aku

Biarlah aku menikmati apa yang ada ditubuhku
kalian tak berhak bialng aku ini, "Jelek, Pendek, Gendut"
atau apapun itu hinaan dan cercaan dari kalian
biarlah aku sempurna dengan caraku sendiri~

Aku bisa lakukan apapun yang aku mau
Biarlah aku menjadi apa yang aku mau
Biarlah aku meraihnya dengan caraku sendiri
Biarlah aku menemukan Neverland dengan caraku sendiri
Biarlah aku menjadi diriku sendiri
Aku hanya ingin sempurna dengan caraku sendiri
Thats All~ 

2 komentar:

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D