26 Mei 2012

Rinduku~ Oleh Echaa&Rahman

Hola-Hola :D Ini adalah puisi hasil karya Echaa sama Rahman Syakir (panggil aja rahman) my best partner :)
Oke, cekidot :) Hahaa~






bintang menghilang di antara jutaan awan yang menggembul menjadi abu-abu
menatap nestapa indah alam dunia
tibatiba rasa ingin tahu membuncah di dalam dada, berubah menjadi meteor yang siap membakar bumi
terniang ku sejenak akan senyum manismu yang menggoda hati
Ah, alangkah indah pemandangan itu. Membuat sisi egoisku datang untuk ingin memilikimu. Apakah aku salah ?
ku coba menutup pintu rinduku akanmu
tapi sayangnya, jutaan rasa lain datang menyeruak. membuat dinding2 rindu pecah. Aku sangat ingin kamu di dalam ruangan cintaku. bukan lagi di dalam ruang rinduku yang pecah

 seribu kata menggoda seribu sesal seperti menjelma kala ku teringat akanmu
lidahku kelu untuk mengatakan, "Aku sayang kamu," aku takut kau tak mempunyai rasa yang sama
aku merasa hidupku tak seperti yan ku inginkan. terhampar begitu banyak warna kelam sisi hidupku
aku hanya ingin kau membawa jutaan warna soft di kantung hatimu. bukan jutaan warna kelam kelabu di tatapan matamu yang dingin.
aku merasa disudutkan kenyataan menuntut diriku dan taksanggupku tuk melawan butakan mataku semua tentang keindahanmu menggugah takutku menantang sendirian
terkadang aku berpikir, "aku sudah terbiasa merasakan pahitnya dideru rasa rindu, dan cinta yang terbalaskan." lama kelamaan hatiini berubah menjadi abu yang siap menghilang dan menjauh dari kata bahagia
suaramu terniang menembus khayalku yang juga tentangmu
ayolah 'sayang' datang dan rasakan hangtanya pelukan cintaku yang selalu didektmu. memelukmu tanpa kau sadari.
bayangmu menghantui setiap gerakku dahagaku akanmu matikan emosi juga ambisiku
kenapa kau harus lebih indah dari bintang ? kenapa kau lebih dekat dari bulan ? kau selalu membuat hati ini bagaikan terikat oleh benang merah
entah mengapa aku tak berdaya waktu kau bisikkan "jangan aku kau tinggalkan" tak tau dimana ada getar terasa waktu kau katakan"ku butuh dekat denganmu"
awan kelabu seakan menjauh di tendang keras-keras oleh pelangi yang mulai muncul di depan pintu hati yang sempat kosong
seperti biasa aku tak sanggup berjanji hanya mampu katakan aku "CINTA kau saat ini"
ndai saja malaikat bisa menjaga cinta itu agar tak pergi jauh berkelana ke tempat mengerikan lainnya. kau akan sadar, akulah yang selalu ada untukmu. bukan dia atau siapapun itu. bahkan bidadari tak boleh menandingi kehadoranku di hatimu. maaf jika egoku datang lagi. sesungguhnya ini hanya membantuku untuk sekali lagi mengatakan, "aku CINTA kau saat ini."

http://www.facebook.com/echaacelestiell/activity/339275269477154?notif_t=open_graph_action_comment < bisa dilihat di komentar aslinya :) pertamanya sih ngarul ngidul :D tapi akhirnya bisa menciptakan puisi ini -,- haha :D

2 komentar:

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D