2 Juni 2012

Kelas Biru - Kuning ♥


hari terakhir kita masuk sini :')


Ini tentang kelas Biru - Kuning
Kelas yang setiap hari menjadi saksi bisu tentang Indahnya kenangan kami di dalamnya
Kelas yang setiap hari menemani kami membuat kisah indah di dalamnya

Ingat nggak pas kita sama-sama nonton. Minjem LCD anak kelas sebelah ? LCD kita paling telat di kasih :D
Ingat nggak pas ada yang berantem ? Meja hancur :D haha
Ingat nggak pas pembagia raport ? Kita sama-sama makan nasi goreng sedangkan kelas lain nggak ada.
Ingat nggak pas kita masih lengkap 20 ?
Ingat nggak pas kita nyanyiin lagu Perpisaha Termanis sama-sama ?
Ingat nggak kenangan-kenangan itu ?

Kelas biru-kuning kita yang gelap | pas banget buat nonton sama-sama
Kelas biru-kuning kita yang sempit | pas banget buat Nyontek :D haha
Kelas biru-kuning kita yang 'bersih' | enak banget tiduran kalo habis olahraga

ini lagi pusing-pusing ulangan b.Jepang susulan -_-


Tapi, sebelum umur kelas kita >Fiksipeabhee< 2 tahun, kita udah harus pergi ke kelas baru -_-
kelas Pink-Ungu yang lapang, yang terang, yang agak kotor :| walaupun udah di tata semirip mungkin dengan kelas yang dulu, kelas ini tetap terasa Hampa, tetap terasa Dingin, seperti menolak kedatangan kita yang baru.

Kelas biru-kuning, jangan lupain kami ya. Makasih udah jadi saksi bisu perjalanan kami selma ini :')

                                                                                             ♥salam Hangat, Fiksipeabhee

7 komentar:

  1. aaaa.....
    miss you kelas :'(

    BalasHapus
  2. iyh :'| kapan bisa belajar di situ lagi yy >,<

    BalasHapus
  3. Aaaaaaaa.........bikin terharu :') pengen balik ke kelas yg dulu :'o

    BalasHapus
  4. keren and salut for you,, polcadot

    BalasHapus
  5. Kresna Hadhinata5 Juni 2012 06.09

    keren and salut for you,, polcadot

    BalasHapus
  6. @bebek jelek : Hahay :D iyapun bek, mau kembali ke yang lamaaa >,< males di kelas yang baru ini pun :'(

    BalasHapus

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D