11 September 2012

Dikala Hujan Bernyanyi



kepada hujan yang mengguyur bumi
bisakah kau kencangkan suaramu?
sampaikan kepada mereka yang jauh disana
aku merindukan mereka
aku merindukan mereka karena aku memerlukan tawa mereka
mereka yang membuatku kuat


kepada hujan yang mengguyur bumi
bisakah kau kencangkan suaramu?
teriakkan kepada mereka yang jauh disana
aku membenci mereka
aku membenci mereka karena tak bisa berada di dekat mereka
mereka yang membuatku kuat

kepada hujan yang mengguyur bumi
bisakah kau kencangkan suaramu?
katakan kepada mereka yang jauh disana
aku menyayangi mereka
aku menyayangi mereka karena mereka memberiku kekuatan di dalam memori yang tak akan hilang
mereka yang membuatku kuat

kepada hujan yang mengguyur bumi
kali ini, bisakah kau pelankan suaramu?
bisikkan kepada mereka yang jauh disana
aku bertahan untuk mereka
demi mereka
dan hanya karena mereka
mereka yang bisa ada ketika aku membutuhkan mereka
mereka yang memaksaku kuat
mereka yang mengajariku kuat
mereka yang membuatku kuat

kepada hujan yang mengguyur bumi
bisakah kau lantunkan suaramu?
buatlah mereka tenang mendengar nyanyian-nyanyian indahmu
nyanyianmu tentangku, tentang mereka, dan tentang seseorang yang akan datang setelah mereka

bisakah?
kumohon, hujan

1 komentar:

  1. I love ur blog sis....!!...it's so so cool.!...teach me how to do that,please...

    BalasHapus

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D