17 September 2012

Jangan kau katakan, kawan





Jangan kau katakan padaku
Kau sesetia mendung kepada hujan
Karena aku tak sebodoh itu, kawan
Akupun tahu
Hujan masih bisa datang dihari yang cerah


Jangan kau katakan padaku
Kau sesetia kumbang kepada bunga
Karena aku tak sebodoh itu, kawan
Akupun tahu
Kumbang akan meninggalkan bunga
Ketika madu tak ada lagi didalamnya

Jangan kau katakan padaku
Kau sesetia Bulan kepada bintang
Karena aku tak sebodoh itu, kawan
Akupun tahu
Terkadang bintang muncul tanpa bulan
Atau sebaliknya

Jangan kau katakan padaku
Kau sesetia pelangi sehabis hujan
Karena aku tak sebodoh itu, kawan
Akupun tahu
Tak selamanya pelangi datang sehabis hujan

Jangan pula kau katakan padaku
Kau sesetia matahari kepada sang bumi
Karena aku tak sebodoh itu, kawan
Akankah aku percaya kau sesetia itu?
Aku rasa itu hanya omong kosong

Kau tak perlu membanding-bandingkan kesetiaan dirimu
Kau hanya perlu mengatakan
Kau sanggup setia seperti dirimu yang setia kepadaku sekarang
Kau cukup mengatakan itu padaku
Aku rasa aku bisa percaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D