13 September 2012

Selengkung Pelangi



Selengkung Pelangi

Jangan kau tanya aku apakah kau adalah temanku atau bukan
Karena aku akan sangat mudah mengangguk tersenyum
Karena kau memang temanku, bahkan Lebih
kau adalah Sahabatku
Aku tak tahu apakah kau anggap aku seperti aku menganggapmu
Mungkin saja aku keliru karena berpikir kau menerimaku
atau mungkin sebaliknya
entahlah

Yang aku ingat hanyalah selengkung pelangi di bawah hidungmu
terlengkung sempurna dibagi menjadi tujuh
melengkung indah kearahku
sungguh kawanku
aku tak berdusta
Selengkung pelangi sehabis hujan
tentang sempurnanya kenyataan
karena kau tahu, kawan ?
Kenyataan tak pernah berbohong
Ingatkah kau Selengkung pelangi di atas bukit?
tentang kisah yang terkubur dibawah tanah dingin
tapi aku yakin, jika kau telah menerimaku sebagaimana aku menerimamu
coretan kisah kita ini, takkan pernah musnah di bawah tanah
kepada Selengkung pelangi di dalam waktu
terimakasih sudah membawakanku sebuah kenyataan
 tentang kisah Selengkung pelangi di dalam coretanku
anatara kepedihan dan canda tawa
memalukan
sungguh
tapi inilah coretan hatiku
pilu karena terkadang kelebihan tinta yang jatuh
tapi, sungguh
ini nyata dari dalam hatiku
kau adalah sahabatku
sahabat lengkungan pelangiku
aku tak berdusta
sungguh
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo ada kesalahan, mohon komennya :) makasih
kalo ga mau komen, klik tombol reaksinya aja yah :D